Selasa, 20 November 2012

BAB II . METODE RISET


BAB II
LANDASAN TEORI

Q

2.1 Teori dasar
Jadi tingkat kepuasan adalah fungsi dari perbedaan kinerja yang dirasakan dengan harapan. Harapan pelanggan dibentuk oleh pengalaman pembeli terdahulu, komentar teman-teman atau kenalannya, serta janji dan informasi pemasar saingannya. Kalau pemasar menaikan harapan pembeli terlalu tinggi, pembeli mungkin kecewa. Di lain pihak, kalau perusahaan menetapkan pembeli terlalu rendah, tidak cukup orang membeli, walaupun yang membeli akan puas. Kepuasan konsumen diciptakan dari tingkat pelayanan yang diberikan produsen kepada konsumen .
2.2 Penelitian terdahulu
Jurnal 1
Menganalisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan konsumen di supermarket “sekar nareswari Cibubur”
Jurnal 2
Menganalisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan konsumen pada supermarket mini di Bekasi
Jurnal 3
Menganalisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan konsumen pada supermarket Giant di Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar