BAB II
LANDASAN TEORI
2.1 Teori dasar
Jadi tingkat
kepuasan adalah fungsi dari perbedaan kinerja yang dirasakan dengan harapan. Harapan pelanggan dibentuk oleh pengalaman pembeli terdahulu, komentar
teman-teman atau kenalannya, serta janji dan informasi pemasar saingannya.
Kalau pemasar menaikan harapan pembeli terlalu tinggi, pembeli mungkin kecewa.
Di lain pihak, kalau perusahaan menetapkan pembeli terlalu rendah, tidak cukup
orang membeli, walaupun yang membeli akan puas. Kepuasan konsumen diciptakan dari tingkat pelayanan
yang diberikan produsen kepada konsumen .
2.2 Penelitian terdahulu
Jurnal 1
Menganalisis
kepuasan konsumen terhadap pelayanan konsumen di supermarket “sekar nareswari
Cibubur”
Jurnal 2
Menganalisis
kepuasan konsumen terhadap pelayanan konsumen pada supermarket mini di Bekasi
Jurnal 3
Menganalisis
kepuasan konsumen terhadap pelayanan konsumen pada supermarket Giant di Semarang
Tidak ada komentar:
Posting Komentar